Rabu, 17 Juli 2013

Menghasilkan uang dengan cara kreatif

Menghasilkan Uang Dengan Cara Kreatif



dilangkahkakiku.blogspot.com
Buat yang saat ini belum punya pekerjaan atau sudah bekerja namun penghasilan yang didapat tidak sebanding dengan pengeluaran alias Besar Pasak daripada Tiang dan punya waktu luang dan ingin mengisinya untuk menghasilkan uang maka berikut saya berikan beberapa tips untukMenghasilkan Uang Dengan Cara Kreatif

1. Freelance (Part Time)
Berbagai jenis pekerjaan saat ini bisa dilakukan secara part time atau freelance, yang artinya tidak perlu bekerja secara full time, bisa dilakukan dari mana saja diluar dari pekerjaan utama kamu. Manfaatkan skill dan kemampuan yang kamu miliki pada bidang tertentu juga hobi dan kegemaran kamu.  Jadikan skill dan hobi tersebut menjadi peluang bisnis untuk Menghasilkan Uang Dengan Cara KreatifYang punya skill komputer bisa menjadi Programmer Freelance, Design Web Freeelance, Suka jurnalistik bisa menjadi Editor Freelance, Fotografer Freelance. Dengan teknologi saat ini pekerjaan freelance juga bisa kamu dapat dari Internet. Cobalah ikut dalam berbagai forum yang sesuai dengan hobi dan kemampuan kamu, biasanya disana para member suka menawarkan pekerjaan, juga ada beberapa situs yang khusus memberikan pekerjaan sebagai freelance, nah kamu bisa memilih-milih pekerjaan mana yang cocok buat kamuUntuk mendapatkan  dan mengasah keahlian kamu sebenarnya ada banyak cara dan gratis pula teknologi internet telah menyediakannya salah satunya adalah dari youtube (baca : Belajar menggambar dari Youtube)

2. Barang Bekas
Menghasilkan Uang Dengan Cara Kreatif yang kedua adalah Jual Buku Bekas. Pernahkah Kamu melihat tumpukan buku dilemari atau gudang kamu, Buku bekas saat sekolah atau kuliah dulu, mungkin sudah tidak bermanfaat lagi buat kamu namun masih bermanfaat buat orang lain. kenapa tidak dimanfaatkan, bisa dijual dan menghasilkan uang ini cocok dilakukan untuk para pelajar dan anak kost (baca : Menghemat uang untuk anak kost) Atau kamu punya barang yang sudah tidak kamu pakai tetapi kondisinya masih bagus atau barang itu adalah barang yang unik dan antik. Barang itu bisa kamu jual baik secara langsung atau secara online. Ada beberapa situs yang menawarkan jual beli online seperti www.jualbagus.com,  www.blibli.com dan Ebay. Kamu tinggal foto barang yang akan kamu jual, lalu kamu mendaftar disitus tersebut, tampilkan foto dan berikan beberapa deskripsi barang.. nah sekarang kamu sudah punya deh lapak jualan online.

3. Memulai Bisnis
Punya hobi unik, punya skill dan kemampuan yang mumpuni. Dengan hobi, skill dan kemampuan yang kamu miliki sudah saatnya kamu kembangkan menjadi suatu peluang bisnis. Jadilah Enterpreneur, Menghasilkan Uang Dengan Cara Kreatif. Yang punya hobi masak coba buka warung atau toko makanan, bisa bikin kue atau katering. Yang jago matematika, Bahasa Inggris dan pelajaran lain, Buat BimBel (Bimbingan Belajar Sendiri) kumpulkan beberapa temen kamu yang punya keahlian sama dan dengan beberapa orang murid sebagai permulaan. Atau kamu bisa menjadi seorang guru private untuk mata pelajaran tertentu.Yang hobi menulis bisa membuat Novel, menulis buku dan komik dan kamu bisa menjualnya baik secara langsung atau online. Jadikan hobi dan keahlian kamu menjadikannyapeluang bisnis untuk menghasilkan uang. kamu juga dapat memanfaatkan rumah kamu untuk menghasilkan uang (baca : cara menghasilkan uang dari rumah tanpa modal)

4. Direct Sales
Tahukah kamu bahwa Direct Sales dapat sangat menguntungkan dan  cepat untukmenghasilkan uang, Pekerjaan ini dapat dilakukan diwaktu senggang disela-sela aktifitas kerja. Contoh Direct Sales adalalah menjual kosmetik atau baju dengan merk tertentu, seperti Oriflame, Shofi Paris dll. Pekerjaan ini biasanya suka dilakukan para wanita, selain bisa gaya dan mempercantik wajah kamu bisa menawarkan product tersebut kepada orang lain dengan menjadi member kamu dapat meraih keuntungan dengan menjualnya ke orang lain. atau kamu bisa menjadi sales Asuransi dan kamu bisa tawarkan ke temen kerja, keluarga dekat atau relasi kerja. tidak begitu memberatkan kamu asal kamu yakin dan bersungguh-sungguh pekerjaan ini sangat menjanjikan

5. Blog
Hal yang paling gampang dan mudah dan yang saat ini saya lakukan adalah menjadi blogger, kamu bisa memulainya secara gratis, isi blog dengan ide-ide kamu, cerita dan kegemaran kamu, pengalaman dan tip-tips yang bermanfaat buat orang lain. Dengan banyak konten dan banyaknya pengunjung ke Blog kamu bisa memanfaatkan blog kamu untuk menghasilkan uang. Kamu bisa menyisipkan Iklan disana. Salah satu iklan yang paling sering digunakan adalah Adsanse dari google atau kamu bisa mengiklankan dagangan kamu atau barang orang lain dengan banner iklan dan kamu menerapkan tarif untuk pemasangan banner tersebut. 

Diatas tadi  adalah beberapa Menghasilkan Uang Dengan Cara Kreatif, bila kamu punya tips-tips lain yang bisa menghasilkan uang tambahan kenapa tidak berbagi disini dengan menulis komentar dibawah artikel ini :)

1 komentar:

  1. Ane Numpang Promosi ya..
    Ane mau nawarin kerja ngetik captcha, pekerjaan ini sangat cocok buat orang yang mau mendapat penghasilan tambahan atau hanya sekedar mengisi waktu luang..

    Ngetik captcha ini tidak susah, asalkan teliti dan sabar mengerjakan nya, buat pemula sangat dianjurkan mengetik capctha di mode normal (only normal), bayarannya cukup sesuai dengan pekerjaan yang diberikan..

    Kalau dalam sehari Ane bisa dapat $2-$2.5, dan setiap hari bisa payout (hasil payout selalu saya belanjakan utk pulsa :D)
    Untuk yang baru join mungkin sehari bisa mendapat $0.5-$0.75 (ane juga dapat segitu awal" main), dan kabar baiknya untuk payout dimulai dengan nominal min $0.5 (dengan webmoney).

    Jika minat daftar ini link nya..
    http://2captcha.com/?from=1770196

    Nb: Jika telah lelah mengetik tlg berhenti sejenak, jangan dipaksakan, mengetik sekedarnya dan terus perhatikan dengan teliti pekerjaan anda, Good Luck.. :)

    BalasHapus