Rabu, 17 Juli 2013

Tips mengisi waktu luang

Mengisi Waktu Luang Saat Menunggu Masuk Sekolah

Bagi para pelajar saat akhir tahun seperti ini pasti sedang sibuk mendaftar ke sekolah-sekolah untuk melanjutkan study nya.Tanpa terkecuali anak SMA/SMK Sederajat pasti sibuk mencari kampus-kampus favorit menurut kalian atau kalau tidak mencari pekerjaan.Nah,menunggu pengumuman masukan sekolah atau menunggu panggilan kerja itu pasti lama,daripada dirumah hanya tidur,makan,dll pasti sangat membosankan lebih baik mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.
Misalnya:
  1. Mengikuti pelatihan-pelatihan cepat seperti BLK,selain dapat keluar rumah,juga mendapat ilmu yang bermanfaat dan dapat bersosialisasi dengan banyak orang.
  2. Dirumah kita dapat memberi pengajaran pada anak-anak kecil di sekitar rumah kita,daripada anak-anak itu main tidak jelas karena liburan lebih baik bermain sambil belajar,pasti orang tua mereka akan sangat senang.selain kamu tidak bosan kamu juga mendapat penghasilan.
  3. Bagi kamu-kamu yang punya kreatifitas memasak misalnya atau terampil menghias kalian bisa membuat kue-kue lebaran atau menghias stoples bekas menjadi barang layak jual,lumayan bukan hasilnya???
Mungkin baru itu yang dapat saya sarankan,lain waktu saya akan memberikan info-info yang lainnya.

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar